Tokyo Motor Show 2015, Lexus Tampilkan Konsep Futuristik
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 29 Oktober 2015 16:40 WIB
Mobil sedan sport Lexus Future Luxury Coupe (LF-LC) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, Banten, 28 Agustus 2015. Mobil ini menggunakan teknologi hybrid dan memiliki tenaga 500 HP. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil konsep futuristik Lexus LF-FC tampil menawan di Tokyo Motor Show 2015, yang memperkenalkan mobil dengan teknologi powertrain sel bahan bakar.

"Penggerak utama kendaraan sel bahan bakar ini adalah melalui motor roda belakang yang dipasang di roda depan untuk memberikan output tinggi," kata Presiden Lexus Internasional, Tokuo Fukuichi, di Tokyo, Jepang, Rabu, 28 Oktober 2015.

Fukuichi menambahkan, teknologi tersebut juga memberikan stabilitas penanganan unggul dan pengalaman berkendara menggembirakan, yang menjadi karakteristik lexus.

Dilengkapi dengan teknologi mengemudi otomatis, Lexus ingin menegaskan misinya tentang masa depan di mana berkendara berarti keselamatan, efisiensi, dan kebebasan.

Fukuichi menambahkan, pengembangan produk Lexus didasari oleh tiga pilar, yakni desain, pengalaman berkendara menggembirakan, dan mengutamakan teknologi aman dan tamah lingkungan.

Simak: Berita Otomotif Terbaru

"Saya berharap, kami bisa menyampaikan melalui mobil ini tentang pengalaman inspirasi yang mengagumkan yang tercipta dari Lexus," ujarnya.

Jika dilihat desainnya, Lexus LF-FC memiliki desain aerodinamis, dimana dengan bentuk kabin yang hampir rata dengan body membuat aliran udara mengikuti body mobil.

Konsep yang bagaikan peluru siap melesat saat dikendarai ini sangat terlihat menggambarkan mobil masa depan.

ANTARA

#Tokyo Motor Show 2015
#Lexus
#Jepang

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi