Ini Merek-merek Otomotif yang Ikut IIMS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Selasa, 15 Maret 2016 16:54 WIB
Model memperkenalkan mobil sport Ferrari seri LaFerrari dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta, 22 Agustus 2015. Seri Ferrari ini dikenal sebagai supercar paling ganas dan terkencang. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.COJakarta - Sebanyak 18 merek mobil dan 8 merek sepeda motor dipastikan akan berpartisipasi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pameran, menyatakan jumlah itu akan bertambah karena masih ada sejumlah merek yang belum memberi kepastian. Selain itu, ratusan peserta pameran yang berasal dari kalangan produsen komponen dan aksesori otomotif akan bergabung.

Tercatat merek-merek Asia, seperti Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Tata, dan Toyota, akan membuka booth di IIMS. Merek Eropa dan Amerika, seperti Alfa Romeo, Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen, pun tak mau kalah.

Adapun merek sepeda motor premium, seperti Ducati, Italjet, Peugeot Scooters, dan Zero Motorcycle yang dibawa grup Garansindo, serta Honda, BMW Motorad, Royal Enfield, dan Yamaha, turut memamerkan sejumlah produk barunya.

"Pameran akan digelar pada 7-17 April mendatang di Jakarta International Expo Kemayoran," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Ery Erlangga saat jumpa pers di Energy Building, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Maret 2016.

Ery berharap penyelenggaraan pameran yang lebih awal dibanding tahun-tahun sebelumnya ini bisa turut mendongkrak penjualan kendaraan bermotor Tanah Air yang lesu pada tahun lalu. "Kami memanfaatkan momentum banyaknya produk baru yang diluncurkan pada awal tahun ini."

PRAGA UTAMA

#IIMS 2016 Update
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi