Rio Haryanto Menunggu Negosiasi Tim Formula 1 dengan Umrah
Reporter: Tempo.co
Editor: Burhan Sholihin Koran - Red. Ut
Selasa, 27 Desember 2016 21:03 WIB
Pembalap Formula 1 Rio Haryanto melaksanakan ibadah umrah akhir tahun, 27 Desember 2016. (Dok. Pribadi)

TEMPO.CO, Mekah – Pembalap Formula Satu asal Indonesia, Rio Haryanto, menjalankan ibadah umrah akhir Desember ini. Rio mengunggah foto di akun Instagram @rharyantoracing saat sedang berada di dalam Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, Selasa, 27 Desember 2016. “Iya, umrah bareng orang-orang kantor (PT Solo Murni),” kata Rio via aplikasi WhatsApp, Selasa.

PT Solo Murni merupakan perusahaan milik orang tua Rio yang memproduksi alat tulis merek Kiky. Merek Kiky turut menjadi sponsor ketika Rio bergabung dengan tim F1 Manor Racing.

Baca juga: Bentley Bentayga Borong 12 Penghargaan Internasional

Beberapa waktu lalu, Rio juga mengatakan masih memiliki peluang besar untuk kembali balapan F1 pada 2017. Tim manajemen masih bernegosiasi dengan tim F1 dan berusaha menggalang sponsor. “Peluang untuk balapan pada 2017 masih besar,” ujar Rio.

Hingga saat ini, masih tersedia tiga kursi F1 untuk musim depan. Satu Sauber, dua lagi kursi Manor Racing. Di antara dua tim itu, Rio lebih memilih bergabung dengan tim Sauber. “Sauber memiliki resources yang lebih komplet dan tentu menjadi modal untuk bisa lebih kompetitif di balapan,” tutur pemuda 23 tahun kelahiran Surakarta ini.

WAWAN PRIYANTO

#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi