Wah, Jorge Lorenzo Naksir Cewek Indonesia?
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 1 Februari 2018 20:53 WIB
Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Jorge Lorenzo, dalam peluncuran program kampanye "Libas Tantanganmu" di Jakarta, 1 Februari 2018. Lorenzo sempat mengadu kecepatan bersama rekan setim, Andrea Dovizioso, meski lewat permainan balap motor. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua pembalap MotoGP jagoan Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso tengah berkunjung ke Indonesia dalam mempromosikan kampanye ‘Libas Tantanganmu’ yang diselenggarakan oleh Shell Advance, salah satu sponsor Ducati.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam lawatannya kali ini, baik Lorenzo maupun Dovi dicecar pertanyaan mengenai perasaan mereka di Indonesia dan apa yang mereka sukai dari Indonesia.

Baca: Pecahkan Rekor Lap MotoGP di Sepang, Ini Kata Jorge Lorenzo

Mantan juara dunia MotoGP tahun 2010, 2012 dan 2015, Jorge Lorenzo, mengaku terpesona dengan perempuan-perempuan Indonesia. “Saya suka perempuan Indonesia, karena terlihat pintar, seperti kamu (pembawa acara konferensi pers saat itu),” ujar Lorenzo yang diiringi gelak tawa dari audience.

Selain itu, Lorenzo mengaku dirinya menyukai santapan khas Indonesia. “Nasi goreng, very nice,” ujar rider asal Spanyol tersebut.

Simak: Kampanye Libas Tantanganmu, Shell Gaet Lorenzo dan Dovizioso

Sementara itu, Dovizioso mengaku belum mengetahui banyak tentang Indonesia. Ia mengaku tertarik untuk mengetahui lebih banyak mengenai Indonesia. "Saya harap Indonesia dapat menggelar MotoGP agar saya bisa tahu lebih banyak tentang Indonesia,” ujar Dovi.

Lorenzo dan Dovi berkunjung ke Indonesia usai menjalani uji coba pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Pada uji coba tersebut, Lorenzo berhasil mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat yang menyelesaikan lap di sirkuit tersebut.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi