BMW Siapkan Para Dealer Ikut Kompetisi Internasional
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 22 Februari 2018 19:34 WIB
Petinggi BMW memperkenalkan dua program terbaru mereka yaitu BMW Excellence in Sales dan BMW Genius di Hotel Fairmount Jakarta, Kamis 22 Februari 2018. Tempo/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Group Indonesia pada Kamis, 22 Februari 2018, secara resmi meluncurkan dua program yang berfokus pada pelayanan konsumen. Dua progam terbaru tersebut berama BMW Excellence in Sales dan BMW Genius. Program-program tersebut berujuan untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk BMW Excellence in Sales, program ini adalah kompetisi antar dealer BMW Group Indonesia. Nantinya, pemenang akan di kirim Jerman untuk berkompetisi dengan pemenang dari negara lain.

“Kalau diibaratkan, ini seperti piala dunia. Tetapi yang berkompetisi di sini adalah para dealer,” ujar Head of Sales Channel Development BMW Group Indonesia, Irhan Farhan.

Baca: 8 Unit BMW i8 di Indonesia Habis Terjual

Kegiatan tersebut telah berlangsung selama lima tahun tersebut membagi proses penilaian berdasarkan 6 region di seluruh dunia. Penghargaan diberikan kepada indibidu terbaik di BMW Group pada bidang sales dan after sales.

Peserta pada acara ini berjumlah kurang lebih 3.000 perwakilan dealer dari 80 negara di seluruh dunia. Dewan juri pada ajang ini adalah para petinggi BMW AG di Munich yang bergerak di bidang sales dan marketing.

Sebagai bagian dari BMW Excellence in Sales, BMW Group Indonesia mengadakan kompetisi National Skills Competition untuk memberikan penghargaan bagi individu terbaik di beberapa kategori seperti Teknisi, Service Advisor, Customer Relation Officer dan Business Consultant.

Baca: Ini Alasan BMW Menghentikan Produksi X4 Generasi Pertama

“BMW Group Indonesia melalui program National Skills Competitions berusaha untuk mencari individu terbaik di bidangnya untuk mendapat mengikuti BMW Excellence in Sales,” kata Presiden Direktur BMW Grup Indonesia, Karen Lim.

Tahun lalu, BMW Grup Indonesia diwakili oleh Astra Sunter dan berhasil meraih peringkat empat dalam kategori Best Dealer In Customer Care.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi