Mitsubishi Xpander Varian Baru Dirilis di GIIAS, Ini Targetnya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 11 Juli 2018 18:38 WIB
Mitsubishi Xpander saat melintas di jalan tol Tangerang-Merak, Selasa, 21 November 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan merilis varian baru Mitsubishi Xpander dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018. Mitsubishi menargetkan penjualan kendaraan kecil serbaguna tersebut dapat semakin besar dengan tambahan varian.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Mitsubishi Buka Dealer Khusus Kendaraan Penumpang Ke-4 di Lampung

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT MMKSI mengungkapkan, varian baru kendaraan kecil serbaguna Xpander yang akan diluncurkan guna menjangkau segmen pasar yang lebih luas.

“Setiap kami meluncurkan suatu produk ada survei pasar. Ada beberapa varian yang diinginkan oleh konsumen yang sekarang belum ada. Jadi, untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi dari target segmen dengan diluncurkan varian baru ini,” kata Intan di Jakarta, Selasa 10 Juli 2018.

Baca: Wuling Siapkan 2 Model Baru di GIIAS 2018, Apa Saja?

Dia menjelaskan, pihaknya berharap penjualan Mitsubishi Xpander dapat mengalami peningkatan dengan diluncurkannya varian baru tersebut. Intan belum mau menyebutkan harga yang dibanderol terhadap varian baru Xpander, tetapi harganya tidak jauh berbeda dengan yang ada saat ini.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi