Ingin Cicilan di Adira Finance Lunas, Simak Caranya
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 7 Februari 2019 17:00 WIB
Sejumlah petinggi Adira Finance meluncurkan harinya cicilan lunas di Graha Niaga Thamrin Kamis 7 Februari 2019. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAdira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan kembali menggelar program yang menguntungkan bagi para konsumennya yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas atau HARCILNAS.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program HARCILNAS merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance.

Baca: Dampak Buruk Penggunaan Spion Motor Tangkai Pendek dan Kecil

“Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, Oleh karena itu kami menghadirkan program HARCILNAS sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance di Graha Niaga Thamrin, Kamis 7 Februari 2019.

Hadiah spektakuler yang ditawarkan pada program ini yaitu hadiah berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance. Semi-uh pajak hadiah program ini juga sepenuhnya akan ditanggung Adira Finance.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance. Konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira

Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES ADlRA FINANCE akan mendapatkan tambahan 5 poin dan yang terakhir adalah seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengar baik dan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Program HARCILNAS akan berlangsung sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2018 sedangkan pengundiannya akan dimulai dibulan Maret hingga November 2019. Akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumumz pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adi Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES ADlRA FINANCE atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

Simak: Inilah Penyebab Velg Mobil Gampang Rusak

“Melalui program ini, kami ingin kembali membuktikan bahwa Adira Finance selalu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumennya. Te kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami,” ujar Hafid.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi