Sean Gelael Kebingungan Buka Botol Sampanye Saat Selebrasi di Podium
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 5 Mei 2021 02:15 WIB
Pembalap Indonesia Sean Gelael nampak kebingungan saat ingin membuka botol sampanye ketika tengah melakukan selebrasi di podium WEC 2021.

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Sean Gelael nampak kebingungan saat ingin membuka botol sampanye ketika tengah melakukan selebrasi di podium FIA World Endurance Championship (WEC).

Seperti yang diketahui, mantan pembalap Prema Racing tersebut berhasil naik ke podium bersama dua rekan setimnya di JOTA Sport, yakni Tom Blomqvist dan Stoffel Vandoorne.

Keberhasilan itu diraih ketika tim pabrikan JOTA mampu menduduki peringkat ketiga balapan FIA WEC kelas LMP2 pada Minggu, 2 Mei 2021.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Sean Gelael dan rekan-rekannya mampu mencatatkan waktu 2 menit 6,819 detik.

Terlepas dari hasil balapan, nyatanya ada yang unik dari selebrasi tim JOTA di atas podium. Karena pada saat itu, Sean Gelael terlihat kesulitan membuka botol sampanye.

Hal itu membuatnya disemprot lebih dulu oleh rekan setimnya di JOTA. Beruntung, Sean Gelael bisa membuka botol Sampanye itu, dan membalas semprotan ke arah Vandoorne.

Ia butuh waktu beberapa detik hingga akhirnya bisa mengeluarkan semprotan busa dari dalam botol sampanye.

Kejadian itu bisa dilihat dari unggahan video di akun media sosial Instagram Sean Gelael, beberapa saat setelah menyelesaikan balapan WEC kelas LMP2 di Spa-Francorchamps.

Dalam unggahan itu, Sean Gelael kembali mendapatkan sorotan dari pesepakbola profesional Arthur Irawan. Sebelumnya, Arthur juga sempat memberikan ucapan selamat kepada sang pembalap yang sukses naik podium di WEC 2021.

Baca: Naik Podium, Sean Gelael Dapat Ucapan Selamat dari Artis hingga Pesepakbola

#Sean Gelael
#WEC
#JOTA
#Botol
#World Endurance Championship

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi