Negatif Covid-19, Takaaki Nakagami akan Tampil di MotoGP Argentina
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 2 April 2022 06:31 WIB
Takaaki Nakagami. Doc. Instagram @takaakinakagami
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami dinyatakan negatif dari virus Covid-19 berdasarkan tes PCR yang dilakukan pada Jumat, 1 April 2022, di Spanyol. Pembalap MotoGP asal Jepang itu sebelumnya sempat dinyatakan tidak akan turun balapan di seri Argentina karena hasil positif setelah menjalani dua kali tes PCR pada Senin lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nakagami diharapkan tiba di Argentina pada Sabtu, 2 April 2022, waktu setempat untuk mengejar sesi latihan bebas pertama (Free Practice 1/FP1). Seri MotoGP Argentina akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo dengan FP1 kelas MotoGP digelar pada pukul 12.35 waktu setempat.

Dorna Sport mengubah jadwal MotoGP Argentina karena keterlambatan pengiriman logistik. Sesi FP1 dan FP2 yang umumnya digelar pada hari Jumat digeser ke Sabtu.

Penyelenggara juga memangkas sesi F3 untuk kelas Moto3 dan Moto2 serta meniadakan sesi FP4 untuk kelas MotoGP. Berdasarkan jadwal baru yang dirilis, seluruh rangkaian latihan bebas hingga kualifikasi akan dilakukan pada hari Sabtu.

Sedangkan untuk balapan, masih sesuai jadwal semula yakni pada Minggu, 3 April 2022.

MOTOGP

Baca juga: Takaaki Nakagami Absen di MotoGP Argentina karena Covid-19

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi