Mengenal Fitur Full Speed Adaptive Cruise Control di Chery Omoda 5
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 4 Mei 2023 13:00 WIB
Chery Omoda 5 punya beragam fitur unggulan keselamatan. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - SUV Crossover Chery Omoda 5 memiliki fitur unggulan bernama Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC). Fitur ini dapat bekerja mulai dari kecepatan 0 km/jam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fungsi fitur ini dapat membantu pengemudi untuk mengatasi kepadatan lalu lintas saat berkendara di dalam kota. Selain itu, fitur ini juga sangat berguna saat berkendara di jalan tol atau jalan raya yang memungkinkan kecepatan konstan sehingga mampu mengurangi rasa lelah berkendara saat bepergian jauh.

Pengemudi juga dapat mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control pada Chery Omoda 5 sangat mudah. Caranya pastikan mobil sedang dalam keadaan aman, lalu pengemudi hanya perlu menekan tombol yang terletak di setir pengemudi, dan fitur ini akan aktif.

Selain itu, pengemudi juga dapat mengatur jarak dengan kendaraan di depannya melalui lima pengaturan jarak yang tersedia. Dengan adanya fitur Adaptive Cruise Control pada Chery Omoda 5, pengemudi dapat merasa lebih tenang dan nyaman saat berkendara.

Fitur dari Chery ini juga akan meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang, terutama saat berkendara pada jarak jauh.

Chery Omoda 5 miliki Adaptive Cruise Control. (Foto: Chery)

"Adaptive Cruise Control pada Chery Omoda 5 akan membantu pengendara untuk berkendara lebih aman dan nyaman di tengah kemacetan kota. Dengan teknologi canggih ini, mobil dapat mengatur kecepatan secara otomatis dan mengatur jarak dengan mobil di depannya sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering menginjak pedal gas dan rem, namun tetap harus waspada dan berhati-hati," Ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

"Kami berharap fitur dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi bagi Chery Family dan meningkatkan kenyamanan mereka dalam situasi lalu lintas yang padat," sambungnya.

Adanya beberapa fitur canggih, Chery Omoda 5 tentu harus dilakukan pengecekan berkala setiap 5.000 Km atau 6 Bulan serta layanan eksklusif gratis selama satu tahun. Selain itu, Chery juga menyediakan layanan Roadside Assistance 24/7 yang berlaku di seluruh Indonesia, serta layanan pick-up and drop untuk wilayah Jabodetabek.

Menariknya Setelah momen libur lebaran, para konsumen dapat memanfaatkan layanan gratis servis yang disediakan di bengkel resmi Chery.

Pilihan Editor: 13 Mobil Baru akan Dihadirkan Chery Sales Indonesia hingga 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi