Ajeng Puspitasari Jadi Miss AutoShow GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 21 Agustus 2023 17:37 WIB
Ajeng Puspitasari perwakilan dari Subaru Indonesia berhsil terpilih menjadi Miss AutoShow GIIAS 2023. (Foto: Subaru)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ajeng Puspitasari perwakilan dari Subaru Indonesia berhsil terpilih menjadi Miss AutoShow GIIAS 2023, pada Sabtu 19 Agutus 2023. Pemilihan tersebut bertepatan dengan gelaran Exhibitor Night GIIAS 2023 yang juga diumumkan oleh Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi dan Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2023, Rizwan Alamsjah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ajeng Puspitasari sendiri diketahui merupakan seorang mahasiswi yang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. Ia mengaku cukup aktif dari berorganiasasi di kampusnya.

Salah satu kegiatan di luar kampus yang ditekuninya yakni seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan membawanya menjadi bagian dari Paskibraka tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Minatnya terhadap dunia otomotif cukup tinggi dilihat dari keinginannya untuk bekerja di Industri yang didominasi oleh laki-laki, khususnya setelah melihat salah satu kepemimpinan di Subaru Indonesia adalah Perempuan. 

“Hasil yang saya raih di GIIAS 2023 ini tidak lepas dari pembekalan yang diberikan Subaru Indonesia yang memberikan product knowledge, pelatihan interview dan catwalk, hingga pemilihan busana harian dan tema kemerdekaan 17 Agustus," kata Ajeng Puspitasari dalam keterangan resminya.

Ajeng Puspitasari juga menyebut menyukai busana yang dikenakanannya lantaran menggabungkan budaya Indonesia dengan budaya Jepang.

"Busana itu yang memiliki konsep menggabungkan budaya Indonesia gaun endek prada dari provinsi Bali dengan warna Cherry Blossom Red khas Subaru Tecnica International (STI) yang terinspirasi dari budaya bunga Sakura khas Jepang. Konsep Omotenashi khas Jepang dan standar tinggi Service Excellence dari Plaza Subaru juga memberikan perspektif bagaimana kita memberikan pelayanan kepada customer dengan hati selama saya bertugas di booth Subaru di GIIAS 2023," jelas dia.

Wanita cantik itu mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga dapat terpilih menjadi Miss Auto Show GIIAS 2023.

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada Subaru dan GIIAS 2023 atas apresiasi yang diberikan kepada seluruh Subaru Stars dan khususnya kepada saya melalui penobatan ini,” tutup Ajeng Puspitasari.

Pilihan Editor: Kalah World Rally Championship, Mobil Sport Subaru Impreza WRX Laku 12,4 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi