Yadea Tawarkan Motor Listrik di e-Commerce hanya Rp 12.000
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 12 Desember 2023 05:56 WIB
Yadea Minio. (Foto: Yadea)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPenghujung tahun 2023, Indomobil Yadea dan Tokopedia akan memberikan harga khusus untuk pembelian sepeda listrik Minio. Konsumen bisa juga mendapatkan program ‘WAR 12.12’, sepeda listrik Minio yang sebelumnya memiliki harga Rp 10.872.000 akan dibanderol dengan harga Rp 12.000 saja. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun program kolaborasi Indomobil Yadea dan Tokopedia ini dipastikan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia di tanggal 12 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan promo gratis ongkos kirim (ongkir) untuk setiap pembelian kendaraan listrik di akun Official Store Indomobil Yadea.

Selain melalui program ‘WAR 12.12’, terdapat kode voucher ‘EVDEMTR’ untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea melalui Tokopedia. Melalui voucher tersebut, konsumen berhak mendapatkan diskon langsung hingga 3,5% atau hingga Rp 1 juta.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk dapat memboyong sepeda listrik berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Karena Minio merupakan salah satu line-up sepeda listrik andalan Indomobil Yadea yang dapat memenuhi beragam kebutuhan harian konsumen Indonesia,” ungkap Benny Li selaku Marketing Manager PT Indomobil Emotor Internasional.

Pada akhir tahun juga terdapat program terbaru dengan mengusung tema ‘DEALSEMBER’ di 81 jaringan dealer Indomobil Yadea. Melalui promo akhir tahun ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga khusus untuk setiap pembelian sepeda dan motor listrik.

Di program ‘DEALSEMBER’, konsumen akan mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp 1 juta untuk setiap pembelian unit motor listrik Yadea G6 dan Yadea E8S Pro. Sedangkan untuk UMKM, pelajar dan PNS berhak mendapatkan potongan harga Rp 1 juta untuk pembelian unit sepeda listrik Yadea DingDing dan potongan Rp 1,25 juta untuk pembelian unit sepeda listrik Minio, Sparta serta X-Bull.

“Seperti yang kita ketahui, kini subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk pembelian motor listrik telah dipastikan berlangsung hingga akhir tahun 2023. Dan oleh sebab itu, melalui program ini kami ingin memberikan keuntungan lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan terbaik dengan harga yang terjangkau,” tambah Benny.

Kolaborasi dengan Tokopedia dan program khusus ‘DEALSEMBER’ dapat menjadi salah satu bentuk komitmen PT Indomobil Emotor Internasional untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik. Terlebih lagi, pada Oktober 2023 Indomobil Yadea telah menjadi brand dengan total verifikasi terbanyak di Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua atau SISAPIRa.

Pilihan Editor: Motor Listrik Yadea ikut Pameran EVPerience

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi