Mobil Listrik Neta V Bisa Dicoba di 30 Titik Jabodetabek
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 12 Januari 2024 06:43 WIB
Penjelasan Neta V kepada konsumen. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemperkenalkan lebih luas mobil listrik lansiran PT Neta Auto Indonesia (NETA), digelar customer test drive Neta V bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedianya mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari ini akan memberikan pengalaman berkendara Neta V secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik yang premium.

Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT Neta Auto Indonesia mengabarkan, 10 Januari, “Melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa Neta V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami.”

Bagi calon customer yang ingin menguji coba Neta V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” yakin Frietz F Roboth.

Sebagai informasi, Neta V sebagai mobil listrik SUV memiliki spesifikasi yang mumpuni dari segi fitur dan juga teknologi, dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm. 

Neta V bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek mulai 8 Januari hingga akhir Februari 2024. (Foto: Neta)

Memiliki kapasitas baterai 40,7 kWh yang termasuk besar untuk kelasnya, NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota. 

Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter. Dan sebagai mobil listrik, NETA V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge  yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80% sehingga waktu lebih efisien.

Frietz F Roboth menambahkan bahwa Lokasi Neta V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari. Selanjutnya juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong. 

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,” tutup Frietz.

 

No

Lokasi

Tanggal

1

Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara

8-14 Januari 2024

2

The Telkom Hub, Jakarta Selatan

11-12 Januari 2024

3

Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat

13-14 Januari 2024

4

Graha Mandiri, Jakarta Pusat

15-16 Januari 2024

5

Setiabudi One, Jakarta Selatan

17-19 Januari 2023

Pilihan Editor: Tips Hemat Pemakaian Baterai Mobil Listrik di Neta V

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi