HPM Resmikan Dealer Honda Citra Cakra Surabaya
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 1 Juni 2011 01:38 WIB
Dealer Honda Citra Cakra Surabaya (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbarunya, Honda Citra Cakra Surabaya, pada Selasa, 31 Mei 2011 kemarin. Honda Citra Cakra merupakan dealer resmi Honda yang ke-13 di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok, atau yang keenam di Kota Surabaya.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor, mengatakan tahun ini Honda masih akan memfokuskan pada peningkatkan kualitas layanan purna jualnya, antara lain dengan memperluas jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia. "Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk dan layanan dari Honda di manapun mereka berada," katanya dalam keterangan pers.

Dealer Honda Citra Cakra beralamat lengkap di Emerald Mansion Citraraya TX 6, CitraLand, Surabaya. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.400 m2 dilengkapi layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Untuk penjualan, Honda Citra Cakra memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 704 m2, layanan purna jualnya dengan fasilitas servis seluas 3.300 m2 yang dilengkapi dengan 14 buah general repair bay, empat quick service bay serta fasilitas spooring balancing, serta area spare parts seluas 260 m2 untuk menyediakan suku cadang.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, mengatakan hadirnya dealer resmi Honda tidak hanya untuk memperluas pasar, tetapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen Honda. "Hadirnya Honda Citra Cakra akan memenuhi kebutuhan pelanggan akan servis dan produk Honda di Kota Surabaya," katanya.

Dengan diresmikannya Honda Citra Cakra, maka sepanjang tahun ini PT HPM sudah meresmikan tiga dealer baru. Dua dealer yang dibuka sebelumnya adalah Honda Martadinata 2 di Manado dan Honda Ahmad Yani di Bandung.

RAJU FEBRIAN

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi