Beli Moge Honda, Dapat Bonus Touring ASEAN
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 10 Oktober 2016 18:57 WIB
Honda CBR 1100XX BLACKBIRD: didukung dengan mesin 1137cc liquid-cooled inline 4 silinder, yang dapat memberikan kecepatan hingga 310 km/jam. taringa.net

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen motor gede alias moge Honda untuk ikut rangkaian touring Honda Asian Journey. Perjalanan itu akan menjelajahi rute Phuket, Thailand hingga Sepang, Malaysia.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengatakan lebih dari 60 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam touring lintas negara sejauh 700 kilometer ini. Sekira 450 pecinta big bike Honda lainnya akan bergabung di Malaysia.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta touring roda dua melalui perjalanan ini," kata dia, Senin, 10 Oktober 2016. Margono mengatakan konsumen big bike Honda di Indonesia yang bergabung dalam program ini akan mendapat kesempatan untuk mengikuti pengalaman berkendara dengan para pecinta big bike Honda dari negara lain di Asia Tenggara.

Sebelum memulai perjalanan pada 26 Oktober 2016, seluruh peserta akan mengikuti sesi latihan mengemudi di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Pada 27 Oktober 2016, touring dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia. Pada titik akhir Honda Asian Journey di Sepang International Circuit, Malaysia, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

Honda Asian Journey menjadi ajang turing khusus para pecinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara melalui berbagai model big bike Honda. Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, dan CB500X.

MAYA AYU PUSPITASARI

Berita LainMenjajal Rem Otomatis dan Anti-Slip ToyotaTest Drive Daihatsu Sigra: Head Unit Dilengkapi BluetoothTest Drive Daihatsu Sigra: Kabin Lega di Baris Kedua

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi