Renault Kwid Dijual Rp117 Juta, Mobil Eropa Termurah di Sini
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 Oktober 2016 06:00 WIB
Renault Kwid. (renault.co.in)

TEMPO.CO, Jakarta - Renault di Indonesia memperkenalkan dua produk terbaru untuk pasar Indonesia yakni New Koleos dan Kwid di kawasan Kasablanka, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016. Harga jual Kwid Rp117.700.000 membuatnya sebagai satu-satunya mobil merek Eropa yang memiliki banderol di kisaran angka tersebut saat ini.

Peluncuran dua produk baru tersebut menjadi langkah nyata pabrikan asal Prancis tersebut melakukan ekspansi sekaligus menjawab perubahan gaya hidup dari konsumen otomotif di Indonesia.

New Koleos, SUV berkapasitas lima penumpang, bakal menjadi produk andalan Renault di Indonesia sebagaimana disampaikan Direktur Operasional wilayah ASEAN Renault Serge Yoccoz.

"New Koleos adalah model flagship untuk Indonesia yang telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV," kata Yoccoz.

New Koleos yang memakai mesin empat silinder Multipoints Injection berkapasitas 2.488 cc memiliki tenaga maksimal setara 170 tenaga kuda (hp) pada tingkat putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak 233 Nm pada 4.000 rpm.

Kwid merupakan sebuah mobil crossover berkapasitas lima penumpang, yang disebut Yoccoz berkesesuaian dengan kondisi lalu lintas Indonesia terutama dari aspek efisiensi bahan bakar serta biaya rendah.

Kwid dibekali mesin tiga silinder 12 katup berkapasitas 999 cc dengan tenaga puncak 68 hp pada 5.500 rpm dan torsi puncak 91 Nm pada 4.250 rpm.

New Koleos tersedia dalam dua varian yakni versi standar dan yang sudah dilengkapi panoramic sunroof, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp460 juta serta Rp495 juta untuk on the road Jakarta.ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi