Pembeli Honda CBR250RR Diajak Keliling Kota
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 8 Januari 2018 13:07 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ada saja cara untuk mengapresiasi pelanggan. Sales Wings Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang,  PT Wahana Makmus Sejati (WMS) ini mengajak konsumen pembeli Honda CBR250RR untuk berkeliling kota. Konsumen diajak berkeliling ke 10 dealer Wing di wilayah Tangerang sambil melihat fasilitas yang ada di dealer tersebut.  

Kegiatan pertama kali yang dilakukan sales yang khusus melayani konsumen premium ini disambut antusias oleh konsumen. Alhasil ajakan touring keliling kota ini diikuti 25 konsumen Honda CBR250RR didampingi sales wing.

Baca: Honda CBR250RR Pakai Stang Underyoke, Kawsaki Ninja Tak Mau Ikut

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 3 Januari 2018, dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” kata Dealer Head Area Tangerang Stefanus Wiranata dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 8 Januari 2018.

Simak: Honda CBR 250RR Cocok untuk Balap, Impresi Saat Menikung

Pada kegiatan ini, selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium  Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati. “Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

WMS saat ini miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing yang berada Jakarta. “ Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” ujarnya.


BERITA TERKAIT