Tampang Garang dari Modifikasi Land Rover Defender
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 26 November 2018 17:15 WIB

GOOTO.COM, JakartaLand Rover, sedang melakukan riset terkait generasi baru dari Defender untuk bisa bersaing dengan Mercedes-Benz G Class. Lewat tangan Kahn Design yang bekerja sama dengan Chelsea Truck Company telah meluncurkan desain mereka dengan menggunakan basis mobil SUV klasik tersebut.

Baca: Mitsubishi Pajero Sport Elite Lebih Ganteng dan Premium

Land Rover Defender telah berubah menjadi truk pickup empat pintu dan dicat dengan finishing Vulkanis Rock Satin.

Ujung depan Defender ini dibekali bumper baru dengan DRL yang terintegrasi dan detail krom, dan grille X-Lander. Melengkapi tampilan adalah bonnet yang diracik ulang, bagian atap dibalut hitam satin, lampu tambahan dan baru, velg dengan 9 × 16-inch warna Satin Black Defend 68 yang dibalut ban 285/75. Knalpot model cross-hair, flap lumpur model keras dengan lebar 2 inci (50,8 mm) melengkapi paket eksterior.

Modifikasi interior Land Rover Defender buatan Kahn Design. Sumber: carscoops.com

Pada bagian interior, Kahn meracik jok depan dengan desain baru, stir kemudi Satin Silver, pedal kaki yang dibuat dengan aluminium dan detail buatan lainnya, interior Defender yang yang diracik ulang ini memberikan kesan lebih mewah. Sentuhan lain balutan kulit hitam di kabin, termasuk glove boks dan jam waktu Churchill baru diintegrasikan ke dasbor.

Baca: Desain Muka Mitsubishi Delica Generasi Baru Mirip Xpander

Perusahaan Truk Chelsea mengatakan Land Rover Defender ini merupakan keluaran tahun 2015, dan didukung oleh mesin diesel 2.2 liter yang dipasangkan ke transmisi manual. Dilihat dari jangkauan mobil ini menunjukkan 13.679 kilometer pada odometer, dan saat ini dijual dengan harga yang diminta sebesar £ 69,999, atau hampir £ 6.000 lebih tinggi dari harga pasaran Rover Sport entry-level di Inggris.

CARSCOOPS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi