Suzuki Wagon R Tipe Tertinggi Pakai Mesin 1,2 Liter
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 30 Desember 2018 20:30 WIB

GOOTO.COM, JakartaSuzuki Wagon R 2019 telah terlihat tanpa kamuflase dalam spyshots terbaru. Produksi hatchback kompak yang ditunggu-tunggu tampaknya telah dimulai dalam persiapan untuk peluncuran pada Januari 2019 di India sebagai basis pembuatan Suzuki Wagon R. Penampakan baru menunjukkan Wagon R buatan India akan meninggalkan desain dari Jepang. Meskipun Suzuki WagonR baru mengusung konstruksi tall boy, desain eksteriornya sama sekali baru.

Baca: Suzuki Tetap Distribusikan Jimny Meski ESP Bermasalah

Bagian depan yang baru menampilkan lampu depan yang funky dengan guratan, kisi-kisi persegi panjang dengan logo dan strip krom, dagu hitam yang menonjol, dan penutup foglight segi empat. Seperti pendahulunya, profil Suzuki Wagon R 2019 menampilkan panel bodi yang hampir rata.

Suzuki Wagon R 2019 tidak akan mengadopsi model Jepang. Sumber: auto.ndtv.comPada bagian belakang dicirikan oleh lampu belakang vertikal, bumper sederhana, dan penutup plat besar dengan insert krom bermerek 'Wagon R'. Interior juga akan sepenuhnya berubah. Suzuki Wagon R baru menawarkan lebih banyak ruang, terutama di bagian belakang.

Hatchback baru ini dilaporkan didasarkan pada versi yang lebih baik dari platform ini lulus tes kecelakaan. Mobil itu juga akan menampilkan airbag sisi pengemudi dan sensor kamera belakang. Mengingat bahwa persaingan di segmen ini telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, Wagon R baru dengan banyak fitur baru termasuk sistem infotainment layar sentuh SmartPlay pada varian top-end.

Simak: Foto Toyota Supra Terbaru Muncul Tanpa Kamuflase

Suzuki Wagon R 2019 akan terus menggunakan mesin bensin tiga silinder 1.0 liter dengan beberapa revisi. Selain transmisi manual 5 kecepatan standar, mobil akan ditawarkan dengan opsi AMT. Selain itu, varian paling tinggo akan ditenagai oleh mesin bensin 1,2 liter, seperti yang digunakan Suzuki Swift dan Baleno.

RUSHLANE


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi