Toyota Yaris 2020 Diuji di Sirkuit, Penampilan Semakin Sporty
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 18 April 2019 14:31 WIB
Toyota Yaris 2020 (Autoexpress)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Salah satu produsen raksasa asal Jepang, Toyota dikabarkan bakal memperbarui Yaris terbaru 2020. Kabar tersebut semakin meyakinkan setelay Autoexpress memuat foto-foto mobil yang diduga Toyota Yaris tertangkap kamera tengah diuji di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Model itu masih ditutup stiker kamuflase untuk menyamarkan tampilan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meksi begitu kuat dugaan bahwa mobil tersebut memang Toyota Yaris terbaru. Mengingat produsen asal negeri Matahari Terbit itu memang sempat mengatakan akan mengubah tampilan Toyota Yaris untuk pasar Amerika Serikat.

Baca: Toyota Yaris 2020 Akan Punya Desain Sama dengan Mazda2

Hingga saat ini memang belum ada kepastian yang jelas terkait spesifikasi yang bakal dibekali Toyota pada Yaris terbaru. Meski demikian dari gambar dan kanar yang tersebar, mobil yang masuk dalam segmen hatchback ini, memiliki perbedaan dalam berbagai sisi. Di antaranya seluruh tampilan bodi, seperti pada bagian fender, knalpot kembar di bagian belakang.

Bagian belakang mobil yang diduga Toyota Yaris 2020 saat uji coba di Sirkuit Nurburgring, Jerman. (Autoexpress)

Lalu, Toyota Yaris terbaru juga dikabarkan akan disajikan dengan lima pintu meski pilihan 3 pintu juga tidak akan dilupakan. Selanjutnya dikatakan pilihan supercharged juga tidak akan lupa untuk diberikan.

Baca: Fitur Keselamatan Canggih Ini Ada di New Toyota Yaris

Sedangkan pada bagian penggerak, Toyota diprediksi bakal membekali Yaris terbaru dengan mesin 1.5 liter hybrid dan mesin 1.8, seperti Yaris GR Sport. Dan besar kemungkinan mobil kelahiran Jepang ini akan mengusung platform TNGA seperti mobil-mobil Toyota terbaru pada umumnya.

Banyak yang percaya Toyota Yaris terbaru akan diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show tahun ini.

AUTOEXPRESS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi