Hasil FP1 dan FP2 CEV Moto3 2021, Posisi Berapakah Mario Suryo Aji?
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 8 Mei 2021 14:52 WIB
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Instagram.com

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji telah menyelesaikan free practice (FP) pertama dan kedua ajang CEV Moto3 Sirkuit Valencia, Jumat, 7 Mei 2021, waktu setempat.

Aksi rider asal Magetan tersebut dikatakan cukup konsisten ketika melintas di FP1 dan FP2. Karena dirinya tetap berada di zona 10 besar dalam dua sesi latihan tersebut.

Pada FP1 CEV Moto3 Sirkuit Valencia, Mario Aji berhasil menduduki peringkat ke-7 dengan mencatatkan waktu lap terbaik, yakni 1 menit 40,014 detik.

Ia kalah dengan pembalap asal Asia lainnya, yakni Takuma Matsuyama, yang berhasil finish di posisi keempat latihan bebas pertama.

Dalam FP1 CEV Moto3 Sirkuit Valencia ini, rider tim SIC58 Squadra Corse, Jose Julian Garcia berhasil menjadi yang terdepan seteah mengalahkan Daniel Holgado (posisi 2) dan Marco Tapia (3).

Penampilan Mario Aji justru menurun ketika memainkan FP2 CEV Moto3 Sirkuit Ricardo Tormo ini. Pembalap dengan nomor motor 16 ini harus turun dua peringkat ke posisi 9.

Meski begitu, penampilan rider Astra Honda Racing Team tersebut tidak terlalu buruk. Ia mampu mempertahankan posisinya di zona 10 besar.

Bukan tidak mungkin jika Mario Suryo Aji bakal mendapatkan grid di posisi terbaik pada CEV Moto3 Sirkuit Valencia akhir pekan ini.

Baca: Dihantui Kenangan Buruk, Bisakah Mario Aji Naik Podium di CEV Moto3 Valencia?

FIM CEV

#Mario Suryo Aji
#Mario Aji
#CEV Moto3
#Astra Honda Racing Team
#Valencia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi