Moto3: Punya Kenangan Buruk di GP Prancis, Rider Indonesian Racing Tetap Fokus
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 11 Mei 2021 15:21 WIB
Pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba. Instagram.com

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 Jeremy Alcoba bakal memantapkan fokus pada Grand Prix (GP) Prancis akhir pekan nanti.

Setelah berhasil mendapatkan podium pada GP Spanyol, Jeremy Alcoba mengaku bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menorehkan hasil apik di Le Mans.

“Tak perlu dikatakan bahwa kami mencari hasil yang berulang di Le Mans, mungkin tanpa mencoba keberuntungan terlalu keras. Kami membutuhkan akhir pekan yang solid dan tanpa kesalahan.

“Saya belum memilikinya musim ini jadi saya tidak sabar untuk mencoba dan memainkan kartu saya secara tepat dalam balapan, tanpa penalti,” ujar Jeremy Alcoba.

Jeremy Alcoba sendiri ternyata memiliki kenangan buruk di GP Prancis. Pasalnya, pada musim lalu dirinya gagal menyelesaikan balapan akhibat kecelakaan.

“Tahun lalu itu adalah akhir pekan yang sulit di mana saya membuat beberapa kesalahan pemula, tapi kami siap untuk tantangan tahun ini,” lanjut sang pembalap.

Saat ini keyakinan Jeremy Alcoba pun bakal meningkat. Terlebih, setelah ia sukses menempati peringkat ketiga di Moto3 Sirkuit Jerez.

Rider Indonesian Racing itu saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Moto3 2021 dengan torehan 18 poin. Posisi Jeremy Alcoba masih bisa membaik bila ia menampilkan performa maksimal di setiap sesi.

Baca: Naik Podium di Moto3, Pembalap Indonesian Racing Beri Tanggapan

GRESINI RACING

#Indonesian Racing
#Indonesian Racing Gresini Moto3
#Jeremy Alcoba
#Moto3
#Prancis

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi