Finish Ke-5 di CEV Moto3 Valencia, Mario Suryo Aji: Itu Tidaklah Mudah
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 11 Mei 2021 17:02 WIB
Mario Suryo Aji 2021. (Astra Honda Racing Team)

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Astra Honda Racing asal Indonesia Mario Suryo Aji menjelaskan bahwa balapan pekan terakhirnya di CEV Moto 3 2021 bukan sesuatu yang mudah.

Mario Aji sendiri sukses menyelesaikan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dengan cukup apik. Dalam dua kesempatan, ia mampu bertahan di posisi 10 besar.

Pada race pertama, pembalap asal Magetan tersebut hanya mampu duduk di peringkat ke-8 dengan catatan waktu 30 menit 27,649 detik.

Sedangkan pada balapan kedua di Sirkuit Valencia, Mario Aji mampu finish di posisi ke-5. Ini merupakan catatan yang cukup baik bagi pembalap asal Asia Tenggara.

Beberapa hari setelah selesai balapan, rider andalan Astra Honda Racing ini memberikan tanggapannya secara personal di akun media sosial Instagram pribadinya.

“Balapan minggu terakhir tidaklah mudah, berhasil menyelesaikan kedua balapan dengan poin penting lainnya P8 & P5.”

“Tantangan hidup dimaksudkan untuk membuat Anda lebih baik, bukan (menjadi) pahit. Lanjutkan ke yang berikutnya!,” tulis sang pembalap.

Mario Aji sendiri saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara CEV Moto3 2021 dengan torehan 32 poin. Ia menjadi pembalap yang peringkatnya paling tinggi ketimbang akil Asia lainnya.

Baca: Klasemen CEV Moto3 2021: Mario Suryo Aji Masuk 5 Besar

#Mario Suryo Aji
#Mario Aji
#CEV Moto3
#Astra Honda Racing
#Valencia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi