Melihat Ucapan Lebaran Indonesian Racing Team dengan Nuansa Ketupat
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Mei 2021 16:17 WIB
Motif batik menghiasi livery motor balap Tim Indonesian Racing Team Gresini Moto3 yang akan berlaga di balap motor kelas Moto3 2021. Peluncuran disiarkan langsung dari Italia pada Rabu, 17 Februari 2021. FOTO: Antara/Indonesian Racing

GOOTO.COM, JakartaIndonesian Racing Team turut memberikan ucapan Lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis, 13 Mei 2021.

Salah satu cara mereka adalah dengan mengunggah foto bernuansa ketupat di akun media sosial mereka, tepat di Hari Lebaran.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442H untuk semua umat Islam di dunia. Taqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal yaa Kariim. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Indonesian Racing Team.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari netizen tanah air. beberapa dari mereka berharap agar Indonesian Racing Team bisa naik podium lagi.

“Gasspoll IRT,” tulis @uyat.ams459.

“Moga @fabiodiggia21 bisa podium lagi min,” ucap @rakakriting.

“Semoga bisa podium lagi di lemans,” kata @muflikhulhadi8.

Selain diunggah ke dalam feed Instagram, admin akun @indonesianracingteam tersebut juga memasukkannya ke dalam Insta Stories.

Terlepas dari itu, Indonesian Racing Team sendiri memang sedang dalam performa terbaiknya di ajang Moto2 2021.

Bagaimana tidak, mereka berhasil menjadi yang terdepan pada seri balapan keempat di GP Spanyol akhir pekan kemarin.

Fabia Di Giannantonio menjadi pembalap yang berhasil menjuarai Moto2 2021 Sirkuit Jerez, Spanyol. Sebelumnya, rider asal Italia itu juga mampu naik podium pada seri pertama (posisi 3).

Kini, Indonesian Racing Team dengan Federal Oil Gresini Moto2 mampu menduduki peringkat keempat klasemen sementara tim pabrikan dengan koleksi 52 poin.

Baca: Gunakan Bahasa Indonesia, Pembalap Moto2 Beri Ucapan Selamat Lebaran

#Indonesian Racing
#Lebaran
#Idul Fitri
#Idul Fitri 1442 H
#Federal Oil Gresini Moto2
#Moto2

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi