Jelang Balapan di Le Mans, Indonesian Racing Yakin Dapat Hasil Maksimal
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Mei 2021 18:08 WIB
Pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba. Instagram.com

GOOTO.COM, JakartaIndonesian Racing Team yakin bisa mendapatkan hasil maksimal pada seri balapan Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan nanti.

Principal Indonesian Racing Team, Rocky Soerapoetra menyatakan bahwa dirinya percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada balapan GP Prancis nanti.

“Seri balapan ke depan masih panjang, karena baru empat seri balapan yang diselesaikan,” ucap Rocky melalui Instagram Indonesia Racing Team.

“Namun dengan kinerja yang baik sampai saat ini, kami yakin Indonesian Racing bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang diperkirakan,” lanjutnya.

Indonesian Racing Team sendiri memang telah mendapatkan hasil maksimal di ajang Moto2 dan Moto3 pekan terakhir.

Bagaimana tidak, di setiap kasta itu, pembalap Indonesian Racing Team berhasil menginjakkan kakinya di atas podium.

Dalam ajang Moto2 2021 di GP Spanyol, rider Federal Oil Gresini Moto2 Fabio Di Giannantonio berhasil menjadi yang terdepan, mengungguli Marco Bezzercchi dan Sam Lowes.

Sedangkan pada kompetisi Moto3 2021 Sirkuit Jerez, pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 Jeremy Alcoba sukses menempati posisi ketiga.

Hasil positif yang diraih Giannantonio dan Alcoba tersebut membuat pihak Indonesian Racing Team menaruh keyakinan tinggi pada seri balapan akhir pekan nanti.

Baca: Melihat Ucapan Lebaran Indonesian Racing Team dengan Nuansa Ketupat

#Indonesian Racing
#Indonesian Racing Gresini Moto3
#Rocky Soerapoetra
#Moto2
#Moto3

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi