Scuderia AlphaTauri Tampil di New York Fashion Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 14 Februari 2023 10:59 WIB
Scuderia AlphaTauri AT04 diperkenalkan di New York Fashion Show 2023 membawa koleksi Auntumn dan Winter. (Foto: Scuderia AlphaTauri)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Scuderia AlphaTauri AT04 diperkenalkan saat gelaran New York Fashion Show, 12 Februari 2023. Kesempatan ini diambil oleh tim Formula 1 ini melihat bahwa balapan jet darat ini sudah menjadi gaya hidup beberapa tahun belakangan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Franz Tost selaku Scuderia AlphaTauri Team Principal, mengatakan, bahwa sangat penting untuk memperluas di segmen ini. “Hal ini menjadi kebanggaan kami bisa meluncurkan livery 2023 di New York City menunjukkan apresiasi kami kepada penggemar di Amerika Serikat,” kata dia.

Scuderia AlphaTauri AT04 diperkenalkan di New York Fashion Show 2023 sekaligus memperkenalkan dunia Formula 1 ke pasar di Amerika Serikat. (FOto: Scuderia AlphaTauri)

“Selain itu menurut saya sangat bagus AlphaTauri dapat menampilkan koleksi baru di acara tersebut, karena tahun ini untuk pertama kalinya menjual pakaian mereka di sini di Amerika,” ujar Franz Tost.

Sementara itu Yuki Tsunoda berkomentar bahwa akan banyak kesenangan pekan ini di New York City dan senang bisa ikut meramaikannya, apalagi dengan backdroop berupa koleksi pakaian dan livery balap Formula 1 2023.

Scuderia AlphaTauri masuk ke pasar Amerika adalah bagian dari strategi ekspansi. (Foto: Scuderia AlphaTauri)

“Warna klasik Scuderia AlphaTauri AT04 terlihat cocok dengan pakaian baru ini dan tak sabar mencoba keduanya di musim balapan ini,” kata Yuki Tsunoda.

Adapun Nyck de Vries mengakui senang bisa ikut tampil sekaligus sebagai pembalap Scuderia AlphaTauri dan memperkenalkan brand di New York Fashion Week. “Sangat spesial buat saya dan mampu menunjukkan begitu bernilainya brand ini. Livery ini terlihat sangat keren, dan bisa dilihat bagaimana bentuk koleksi musim semi dan dingin telah menginspirasi, tak sabar untuk melihatnya di lintasan,” kata dia.

Scuderia AlphaTauri AT04 diperkenalkan di New York Fashion Show 2023. (Foto: Scuderia AlphaTauri)

“Masuk ke pasar Amerika adalah bagian dari strategi ekspansi kami,” ujar Ahmet Mercan, AlphaTauri CEO. “Tujuan kami membuat AlphaTauri bisa lebih dikenal dan kami yakin dengan ekspansi jaringan penjualan secara konsisten akan menjadi kontribusi penting,” ujarnya.

Baca juga: WRC Swedia 2023: Ott Tanak Bawa Ford Puma Hybrid Rally1 ke Podium Tertinggi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi