Scuderia AlphaTauri akan Bergaya Gundam di F1 Las Vegas 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 8 November 2023 11:30 WIB
Scuderia AlphaTauri mengumumkan menjalin kemitraan khusus dengan Bandai Namco Entertainment America Inc., yang membawa franchise GUNDAM ke grid Formula 1 untuk F1 Las Vegas, pada 19 November. (Foto: Scuderia AlphaTahuri)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaScuderia AlphaTauri mengumumkan menjalin kemitraan khusus dengan Bandai Namco Entertainment America Inc., yang membawa franchise GUNDAM ke grid Formula 1® untuk F1 Las Vegas, pada 19 November mendatang. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sepanjang balapan, Yuki Tsunoda dan Daniel Ricciardo akan memamerkan decal Gundam dari RX-78-2 GUNDAM dan XVX-016 GUNDAM Aerial di sandaran kepala AT04 saat mereka memperebutkan poin di sekitar Las Vegas Strip Circuit.

Kemitraan dengan merek GUNDAM Bandai Namco lebih dari sekadar sponsorship Formula 1® dan mencakup aktivasi menarik di F1 Las Vegas yang pasti akan berkesan bagi para penggemar. Selain stiker di mobil balap, para penggemar juga dapat melihat patung GUNDAM setinggi hampir sepuluh kaki yang dipajang di sekitar fasilitas tim, serta video promosi dengan pembalap Yuki Tsunoda dalam pakaian balap ikonik yang terinspirasi dari GUNDAM. 

Sekaligus memperingati kemitraan ini adalah model Mobile Suit RX-78-2 GUNDAM Perfect-Grade Unleashed yang unik dan dirancang khusus dengan stiker dan warna Scuderia AlphaTauri eksklusif (hanya untuk tampilan). 

Semua fitur GUNDAM baru untuk acara di Las Vegas, termasuk karya seni RX-78-2 dan Yuki Tsunoda yang terinspirasi oleh Scuderia AlphaTauri, juga telah dibuat. Untuk balapan akhir pekan, dua Toko POP-UP GUNDAM BASE akan tersedia oleh Elara by Hilton dan The Park by MGM, di sekitar area Las Vegas Strip Circuit.

Scuderia AlphaTauri dan GUNDAM lakukan kerjasama untuk tampil beda di F1 Las Vegas 2023. (Foto: Scuderia AlphaTauri)

“Salah satu waralaba Sci-Fi terlama di dunia, GUNDAM selalu mampu terhubung dengan penggemar di seluruh dunia dengan tema-tema unggulannya yaitu kepahlawanan, menghadapi kesulitan, dan mengatasi rintangan yang luar biasa, mencerminkan realitas nyata dalam fiksi. tantangan hidup yang dihadapi para pembalap F1 di setiap balapan,” kata Karim Farghaly, Senior Vice President of Corporate Development at Bandai Namco Entertainment America Inc. 

“Kami bermitra dengan Scuderia AlphaTauri karena visi dan kerja sama mereka untuk membantu membawa GUNDAM ke F1 Las Vegas perdananya. dengan cara yang berkesan dan bermakna bagi penggemar F1 dan penggemar GUNDAM,” ujar Karim Farghaly.

Sejak debutnya pada tahun 1979, waralaba GUNDAM berpusat pada pilot berbakat yang menguasai mesin berteknologi maju – mencerminkan visi teknologi yang sama dengan yang dilihat tim Bandai Namco GUNDAM dalam balap Formula 1®. Waralaba GUNDAM mencakup koleksi mainan dan barang koleksi, serial animasi, film berdurasi panjang, dan berbagai macam video game.

“GUNDAM adalah waralaba media yang diakui dan dicintai secara global dengan penggemar setia di seluruh penjuru dunia. Kami segera menyambut semangat GUNDAM dan dengan senang hati menyambut mereka sebagai mitra Scuderia AlphaTauri untuk F1 Las Vegas 2023,” ujar Fabian Wrabetz, Director of Marketing and Communication at Scuderia AlphaTauri. 

“Ini akan menjadi kolaborasi yang patut dikenang dengan banyak pihak. aktivasi di dalam dan di luar jalur yang akan mendorong batas keterlibatan penggemar dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan,” ujar Fabian Wrabetz.

Pilihan Editor: Charles Leclerc Beri Alasan Terempas Jelang Start F1 Brasil 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi