F1 Monako 2023: Penyempurnaan Mercedes Tak Dirasakan Lewis Hamilton
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 Mei 2023 13:02 WIB
Lewis Hamilton di F1 Monako 2023 berhasil finis posisi empat. (Foto: Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLewis Hamilton pembalap Mercedes-AMG Petronas berhasil finis posisi empat di F1 Monako 2023, Minggu, 28 Mei. Naik satu peringkat dari start posisi lima, di kondisi sirkuit Monte Carlo usai terguyur hujan deras.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Finis posisi empat, Lewis Hamilton terpaut jauh dari pemenang balapan, Max Verstappen (Red Bull Racing), hingga 39,062 detik.  

“Saya sangat senang dengan hasil balapan ini. Kami bisa selangkah lebih maju di balapan dan itu bukan tugas yang mudah di Monako. Menjelang akhir pekan, saya tidak tahu di mana kami akan berdiri. Finis di posisi keempat dan kelima adalah poin yang bagus untuk tim,” ujar Lewis Hamilton. 

Lewis Hamilton di F1 Monako 2023 mengakui tak bisa membayangkan penyempurnaan di lintasan Monte Carlo. (Foto: Mercedes)

Pembalap asal Inggris ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di markas Mercedes yang telah mendorong dan menghadirkan peningkatan ini. “Tugas yang berat untuk membawa semua semua penyempurnaan. Kami berhasil mempertahankannya utuh hari ini dan membawanya pulang,” ujar Lewis Hamilton.

“Sulit untuk menggambarkan di Monako bagaimana segala penyempurnaan berguna di sini. Ada banyak gundukan dan mobil terasa sangat kaku sehingga cukup tricky. Barcelona, bagaimanapun, mungkin adalah sirkuit tes terbaik yang bisa kami minta untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyempurnaan kami. Saya menantikan untuk melihat bagaimana mobil bereaksi,” yakin Lewis Hamilton.

Pilihan Editor: F1 Monako 2023: Mercedes akan Siapkan Skenario

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi