F1 Monako 2023: Mercedes akan Siapkan Skenario
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 28 Mei 2023 20:54 WIB
Lewis Hamilton di F1 Monako 2023. (Foto: Mercedes-AMG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua pembalap Mercedes yakni Lewis Hamilton dan George Russell masih jauh dari potensi untuk meraih kemenangan di F1 Monako, Minggu 28 Mei 2023. Sirkuit jalan raya Monte Carlo ini selalu sulit bagi Mercedes-AMG Petronas mendapat ruang yang tepat untuk mengambil alih posisi pembalap lain.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toto Wolff sebagai pemilik tim Mercedes-AMG Petronas dan Andrew Shovlin, Trackside Engineering Director akan menyiapkan skenario agar mobil tunggangan keduanya bisa kompetitif.

“Kami tahu start balapan bakal menjadi Grand Prix yang menantang. Menyalip sangat sulit di sini, tapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk berada di depan. Terlepas dari posisi start, kami termotivasi oleh besarnya potensi di depan,” ujar Toto Wolff

Adapun Toto Wolff menambahkan, “Jika Anda sudah tahu di balapan ini kami akan tertinggal tiga persepuluh dari posisi terdepan, saya akan menerimanya. Kami juga tidak melakukan putaran terakhir kami di Kualifikasi sebaik yang kami bisa lakukan sehingga mungkin pertajam catatan waktu.”

George Russell di F1 Monako 2023. (Foto: Mercedes-AMG)

“Setelah FP3, kami sedikit lebih agresif dalam persiapan. Jika kami lebih konservatif, mungkin menemukan keseimbangan yang lebih baik dengan mobil. Namun demikian, kami berharap perubahan itu akan memberikan manfaat yang baik pada balapan nanti. Perlu upaya besar tim yang besar guna melacak pembaruan kami. Kerja keras dan dedikasi semua orang di Brackley dan Brixworth sangat menginspirasi dan kami berharap untuk balapan nanti,” ulas Toto Wolff.

Sedangkan Andrew Shovlin, Trackside Engineering Director mengatakan, “Tidak ideal berada di urutan belakang, tetapi kami harus bekerja keras untuk mendapatkan suhu ban di momen yang tepat untuk memulai balapan.”

Andrew Shovlin juga menegaskan tidak pernah mudah untuk menyalip di sini, “Tetapi kami akan mengerjakan skenario di balapan nanti. Ini sering kali merupakan balapan yang tidak dapat diprediksi dan sepertinya akan sulit di ban. Kami akan memastikan kami melakukan semua yang bisa untuk siap memanfaatkan setiap peluang yang datang besok.”

Pilihan Editor: F1 Monako 2023: Pole position Pertama Max Verstappen di Monte Carlo

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi