Wuling Pamerkan Formo Blind Van dan Formo Max di GIICOMVEC 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 8 Maret 2024 16:00 WIB
Wuling Formo di GIICOMVEC. (GOOTO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran business to business (B2B) kendaraan komersial terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada debutnya ini, Wuling membawakan serta kendaraan komersial ringannya, yakni seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max. Wuling memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018 lalu dengan meluncurkan seri Formo untuk pertama kali di Indonesia dengan varian Standard dan AC.

“Dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” kata Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Kamis, 8 Maret 2024.

Pada gelaran GIICOMVEC 2024, Wuling menampilkan tiga unit display yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko. Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dirasakan oleh pengunjung di area test drive.

Salah satu varian yang dibawa di pameran ini, Formo Blind Van mengusung ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan, hingga kelengkapan lainnya, seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha.

Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan. Selain itu, Wuling turut meniagakan lini LCV dalam segmen pikap, yakni Formo Max yang diluncurkan pada awal tahun 2023.

Pikap ini memiliki area kargo yang terluas di kelasnya dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang. Performa pikap ini didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

LCV tersebut juga dibekali berbagai fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Fitur keselamatannya terdiri dari rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, hingga alarm anti pencurian.

Selain kedua unit display tersebut, kami juga turut menampilkan satu unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda,” ujar Brian.

Berikut Daftar harga (OTR Jakarta)

Formo Blind Van Rp 152.700.000

Formo Max Standard Rp 165.000.000

Formo Max AC Rp 173.000.000.

Pilihan Editor: Faktor yang Buat Suzuki Belum Jual Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi