Astra Financial Tawarkan Layanan Kredit Mobil Niaga di GIICOMVEC 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 8 Maret 2024 20:06 WIB
Astra Financial di GIICOMVEC 2024. (Dok Astra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebagai mitra keuangan resmi pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, Astra Financial menggelar sesi Astra Financial Talk yang menghadirkan Bank Jasa Jakarta (BJJ) sebagai salah satu unit bisnisnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diskusi tersebut diharapkan mampu memberikan pemahaman lebih mendalam tentang bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan. Hal itu diklaim dapat membantu pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, Astra Financial Talk menghadirkan nasabah terpilih Bank Jasa Jakarta sebagai narasumber yaitu Direktur PT Ardya Prima Internusa, Eduard Winata.

“PT Ardya Prima Internusa telah menjadi nasabah Bank Jasa Jakarta sejak tahun 2015, kurang lebih hampir 10 tahun. Dengan kebutuhan dan peningkatan volume usaha di bisnis kami, Bank Jasa Jakarta sangat mempermudah dalam hal pengurusan pembiayaan unit mobil niaga,” ucap dia dalam diskusi di JCC Senayan, Kamis 7 Maret 2024.

Dalam pameran ini BJJ memberikan pelayanan dengan proses cepat dan bunga bersaing, khususnya untuk layanan Kredit Pemilikan Mobil (KPM) niaga. Oleh karena itu, Astra Financial meyakini bahwa sangat penting untuk menjalin koneksi yang solid dengan nasabah, khususnya dalam konteks industri kendaraan niaga.

“Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial senantiasa mendukung pertumbuhan bisnis para pelanggannya, yang sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia," kata Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024.

"Sebagai salah satu unit usaha Astra Financial, Bank Jasa Jakarta (BJJ) hadir dengan layanan relationship banking yang telah terbukti selama hampir 40 tahun,” tambah dia dalam kesempatan yang sama.

Dalam gelaran diskusi Astra Financial Talk, disampaikan juga bahwa BJJ memberikan penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan Mobil (KPM) niaga. Salah satunya adalah suku bunga kompetitif mulai dari 3,67 persen untuk tenor satu tahun yang diharapkan dapat membantu pertumbuhan bisnis dari para nasabahnya.

Partisipasi Astra Financial dalam GIICOMVEC 2024 juga merupakan upaya untuk memperluas jaringan, berbagi pengalaman, serta menemukan peluang kolaborasi yang berpotensi memperkuat ekosistem industri kendaraan di Indonesia.

Pilihan Editor: Faktor yang Buat Suzuki Belum Jual Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi