Chrysler Indonesia Dukung Pangudi Luhur Cup  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 11 November 2011 00:50 WIB
Kegiatan Pangudi Luhur Cup yang didukuang PT Garansindo Inter Global. (Ist)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pengembangan generasi muda menjadi salah satu target PT Garansindo Inter Global. Pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia itu mensponsori turnamen siswa-siswi SD dan SMP yaitu Pangudi Luhur Cup atau yang disingkat PL Cup.

Tahun ini, PL Cup sudah memasuki tahun ke-13. Turnamen yang menjadi ajang kompetisi siswa SMP dan SD se-Jakarta itu memperlombakan bola basket, sepakbola, futsal, cheerlader, cerdas cermat, drumband, ansamble, mengambar, seni tari dan deklamasi. Pelaksanaan PL Cup tahun ini diikuti 72 sekolah menengah pertama dan 32 sekolah dasar yang akan bertanding 4-12 November 2011.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global mengatakan dukungan ini selaras dengan program Chrysler secara global yang kerap menjadi sponsor event olahraga di Amerika, Australia dan Eropa. "Untuk event tahun ini, Chrysler Indonesia menjadi sponsorship utama PL Cup," kata Rieva Muchsin dalam keterangan persnya, Kamis, 10 November 2011.

Selain menjadi sponsorship, Chrysler Indonesia juga mendisplay beberapa unit mobilnya seperti Dodge Journey, Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Wrangler Rubicon Call Of Duty MW2. Kehadiran unit display ini. kata Rieva, untuk mengenalkan dunia otomotif di kalangan anak-anak dan remaja.

"Selain itu, kami juga memberikan edukasi tentang sejarah Jeep. Mengingat brand ini sudah ada sejak tahun 1941," tambah Rieva.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi