Spare Part dan Helm Mio J, Diluncurkan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 25 Februari 2012 19:30 WIB
Helm Yamaha Mio J. (Ist)

TEMPO.CO, Jakarta -- Menyusul peluncuran produk skutik terbaru Mio J, PT Yamaha  Indonesia meluncurkan spare part dan helm khusus Mio J. Yamaha mengklaim harga spare part Mio J khususnya untuk Fuel Injection (FI) part lebih murah.

Komponen skutik itu adalah throttle body dengan harga Rp 420.000, fuel pump Rp 430.000, injector Rp 115.000 dan Engine Control Unit (ECU) Rp. 525.000.

Selain itu, tersedia pula cairan pembersih sisa pembakaran mesin Carbon Cleaner untuk Mio J yang sekaligus bisa digunakan untuk produk V-Ixioin. Sebotol Carbon Cleaner untuk 3,5 sampai 1 liter bensin. Gear Oil dengan volume 140 ml Mio J juga telah tersedia.

Untuk helmnya,seperti helm khusus Mio Fino, desainnya mengikuti grafis motornya. Grafis yang digunakan memakai teknologi 3D sehingga terlihat menonjol dan unik. Ada dua pilihan yang ditawarkan, berwarna solid tanpa grafis Rp 180.000 dan warna dasar putih dengan grafis Rp 195.000.

Helm Mio J solid, tersedia dalam tiga warna yaitu YB-A4 Silver Solid, YB-A4 Black Solid dan YB-A4 White Solid. Dan,untuk warna dasar putih dengan grafis juga ada tiga pilihan yaitu YB-A4 Blue Graphic, YB-A4 Pink Graphic, YB-A4 Black Graphic.

Bagi konsumen yang ingin mengecek spare part bisa membuka situs www.yamaha-motor.co.id/sparepart atau dapat juga follow account twitter @YamahaPartsID.

RINA WIDIASTUTI

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi