5 Keunggulan All New Hilux, Apa Saja? Cek di Sini
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 Agustus 2015 20:35 WIB
Dalam salah satu episode, presenter Top Gear membuat tantangan balapan menuju kutub utara. Dua presenter Top Gear, James May dan Jeremy Clarkson memodifikasi Toyota Hilux ini untuk ekspedisi ke Kutub Utara. telegraph.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan All New Hilux dengan lima keunggulan utama guna menyediakan kendaraan komersial yang tangguh didukung performa mesin prima namun tetap aman dan nyaman dikendarai.

"Selain tampil dengan desain dan model baru, kehadiran All New Hilux merupakan puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk kendaraan di segmen pick-up," kata Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran Toyota saat membuka booth komersial Toyota di GIIAS, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis, 20 Agustus 2015.

Lima keunggulan utama All New Hilux, yaitu pertama, perubahan besar pada desain dan inovasi pada fungsi kendaraan.

Kedua, All New Hilux memberikan ketangguhan sebagai mobil komersial sekaligus kenyamanan layaknya kendaraan penumpang. Semua Hilux dobel cabin 4x4 sudah dilengkapi rear diff-lock untuk melahap rintangan jalan.

Adapun pada Hilux grade V terdapat fitur Hill Start Assist (HSA) yang menjaga kendaraan tidak meluncur saat turunan atau mundur saat menanjak.

Ketiga, semua kelas All New Hilux memiliki kapasitas angkut yang lebih luas dan ruang yang lebih lapang.

Keempat, All New Hilux dilengkapi fitur keselamatan optimal di antaranya ABS, EBD, SRS airbag (pengemudi dan penumpang), Vehicle Stability Control untuk grade V.

Kelima, terdapat varian All New Hilux extra cabin untuk memberikan pilihan tambahan kepada konsumen.

"Semua sentuhan improvement tersebut membuat All New Hilux memiliki banyak nilai lebih," kata Rahmat.

"Tetap tangguh di segala medan dengan muatan barang lebih besar, mobil ini nyaman dikendarai karena transmisinya halus dan memiliki fitur high end dan memenuhi tingkat keselamatan terbaik sesuai ASEAN New Car Assessment Program," tambahnya.

All New Hilux tersedia dalam grade E dan G bertransmisi manual enam percepatan 4x4 serta grade V yang menggunakan transmisi otomatis.

Sementara All New Hilux extra cabin hadir dengan grade E 4x4 manual, dan single cabin dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel.

ANTARA

#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi