Yamaha Luncurkan Mio Z
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Rabu, 30 Maret 2016 21:41 WIB
TEMPO/Nita Dian

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan lini produk sepeda motor matik terbaru mereka Mio Z. Yamaha mengklaim, sepeda motor bermesin 125 cc ini irit bahan bakar tapi tetap bertenaga besar karena menggunakan teknologi Blue Core.

"Kehadiran Mio Z melengkapi lini produk kami setelah sebelumnya Yamaha memperkenalkan Mio M3," kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur usai peluncuran di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Rabu, 30 Maret 2016.

Mio Z merupakan produk ke lima Yamaha di Indonesia yang mengadopsi teknologi Blue Core. Sebelumnya ada Mio M3, NMAX, All New Soul GT, dan New Fino 125 Blue Core. "Teknologi ini terbukti disukai konsumen dengan tingginya penjualan setiap produk tersebut."

Keunggulan produk Mio Z ini, menurut Masykur terdapat pada tampilannya yang gagah, namun fungsional dan nyaman dikendarai. Yamaha memasangkan ban dengan tapak lebih lebar sehingga motor ini stabil. Adapun kapasitas bagasi dibuat lebih besar dibandingkan sepeda motor sekelasnya.

Meski begitu, Yamaha tetap mempertahankan bodi ramping khas Mio, yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Untuk kemudahan pengguna, terdapat multifunction key yang bermanfaat untuk menyalakan motor, membuka bagasi, sekaligus mengunci motor. Untuk banderolnya, Yamaha menjual Mio Z seharga Rp 15.100.000 (on the road Jakarta).

PRAGA UTAMA

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi