Jakarta Segera Gelar Pameran Motor Gede  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Senin, 7 November 2016 14:52 WIB
Harley-Davidson VRSCDX Night Rod Special yang memiliki mesin berukuran 1246 cc dan mampu mencapai kecepatan 225km / h ini menjadi salah satu motor besar termahal di dunia dengan harga sekitar 400 juta rupiah. harley-davidson.com

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah pameran motor gede atau moge akan digelar di Indonesia pada 22-26 Februari 2017 mendatang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran bertajuk Big Revv ID ini akan menghadirkan sepeda motor dengan kapasitas mesin 400 cc ke atas. "Ini merupakan wadah khusus untuk segmen moge dalam pameran. Merek yang terlibat berasal dari seluruh dunia, baik Amerika, Eropa, maupun Asia," kata Project Manager Big Revv ID Youlanda Motoh di Jakarta, Senin, 7 November 2016.

Dia menjelaskan, saat ini terdapat 21 merek moge di Indonesia. Namun, sampai saat ini, belum dipastikan berapa merek yang akan terlibat dalam pameran ini. "Proposal sudah ada. Sekitar 50 persen lebih menyatakan minatnya. Namun belum bisa kami sebut apa saja," kata Christian Sinaga, Direktur PT Jasta Karya Persada, penyelenggara Big Revv ID.

BISNIS.COM

#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi