Mario Suryo Aji Janji Raih Podium di CEV Moto3 Valencia Pekan Ini
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 6 Mei 2021 14:40 WIB
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Instagram.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, tengah bersiap mengikuti putaran kedua seri FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Balap motor tersebut akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Pada balap motor CEV Moto3 seri perdana, Mario Suryo Aji tampil impresif dan nyaris meraih podium digelar di Sirkuit do Estoril, Portugal.

Hasil itu memperkuat tekad Mario Aji kembali tampil bagus dan berjuang untuk meraih hasil terbaik di ruang race pada akhir pekan ini, Minggu, 9 Mei 2021.

"Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu," ujar Mario Suryo Ahi hari ini, Kamis, 6 Mei 2021.

Balap motor CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar pada Minggu nanti, 9 Mei 2021, sebanyak dua kali pada pukul 16.00 dan 18.00 WIB. Balapan ini bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.

Mario Aji, 17 tahun,  telah berhasil mengantongi 13 poin di klasemen sementara dengan mengisi posisi keempat.

Mario Suryo Aji menuturkan bahwa Astra Honda Racing Team memiliki kepercayaan diri yang cukup baik dari hasil putaran sebelumnya CEV Moto3 di Portugal. Ia berjanji bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan nanti.

BacaMario Suryo Aji Finish Posisi 4 CEV Moto3 Estoril

HIDAYAT SALAM

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi