Moto2: Jalani Tes Catalunya, Nicolo Bulega Masih Kesulitan
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 21 Mei 2021 15:17 WIB
Rider tim Indonesia Federal Oil Gresini Moto2 Nicolo Bulega saat menjalani sesi kualifikasi Moto2 Prancis 2021. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Federal Oil Gresini Moto2 Nicolo Bulega masih mengalami kesulitan saat menjalani tes di Sirkuit Montmelo, Catalunya. Penampilannya tak berbeda jauh dari apa yang ia perlihatkan di ajang Moto2 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, pembalap berkebangsaan Italia tersebut masih belum mampu menembus posisi 10 besar hingga seri kelima Moto2 2021.

Penampilan terbaiknya hanya saat menjalani balapan Sirkuit Le Mans, Prancis, di mana ia mampu finis di posisi ke-11.

Saat menjalani tes di Sirkuit Montmelo, Bulega juga masih belum bisa masuk posisi 10 besar. Dirinya harus puas berada di peringkat ke-12 dengan catatan waktu 1 menit 44,974 detik.

Melihat hasil yang kurang apik itu, wakil Federal Oil Gresini Moto2 tersebut memberikan komentarnya melalui situs resmi tim pabrikan.

“Tes tidak berjalan terlalu baik karena kami mencoba solusi yang berbeda tetapi itu tak berjalan dengan baik di dalam (lintasan), dan kami kembali ke titik awal,” kata Bulega.

“Jadi di Mugello (tes selanjutnya), kami akan mulai dengan set-up yang sama seperti biasa. Ini juga yang dimaksud dengan pengujian sehingga pada akhirnya tidak menjadi sia-sia,” lanjutnya.

Penampilan Bulega memang tidak secemerlang rekan setimnya di Federal Oil Gresini Moto2, yakni Fabio Di Giannantonio.

Saat ini, Nicolo Bulega masih mendekam di posisi ke-24 klasemen sementara Moto2 2021 dengan koleksi 5 poin.

Baca: Moto2: Fabio Di Giannantonio Tampil Cepat Saat Tes di Catalunya

GRESINI RACING

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi