Honda Hadirkan 16 Mobil di Jakarta Auto Week, Apa Saja Modelnya?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 13 Maret 2022 15:00 WIB
Honda hadir dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 dari 12 hingga 20 Maret 2022. Honda menghadirkan sejumlah line-up kendaraannya dan beragam promo menarik pembelian mobil baru. FOTO: Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda turut meramaikan pameran otomotif Jakarta Auto Week yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu, 12 Maret 2022. Dalam acara ini, Honda hadir dengan tema ‘3njoy Honda’ dengan sejumlah program menarik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda,” ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Bily dalam rilisnya.

“Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” kata dia menambahkan.

Produsen dilaporkan memamerkan 16 mobil di booth Jakarta Auto Week 2022. Honda pun diketahui memisahkan model mobilnya di beberapa zona yang sudah disediakan, yakni Honda BR-V Zone, Dreams Cafe dan RS Zone.

Di zona pertama, pengunjung bisa melihat berbagai tipe All New BR-V. Sedangkan di Dreams Cafe dan RS Zone, pengunjung juga bisa menikmati kopi sembari melihat line-up RS, seperti New Honda Brio RS, Honda City, Hatchback RS dan All New Civic RS.

Tak hanya itu saja, produsen juga menghadirkan zona Honda SENSING Zone, yang bisa mengajak pengunjung Jakarta Auto Week 2022 mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai fitur keselamatan canggih. Honda juga menyediakan customer lounge yang diengkapi fasilitas banking.

Dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022, Honda diketahui membagikan promo-promo menarik, seperti uang muka 10 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, bunga rendah nol persen, hingga bebas biaya perawatan berkala selama 4 tahun.

Display Mobil Honda di Jakarta Auto Week 2022:

  1. New Honda Brio Satya
  2. New Honda Brio RS CVT
  3. New Honda Brio RS CVT
  4. Honda City Hatchback RS
  5. Honda City Hatchback RS
  6. All New Honda BR-V E CVT
  7. All New Honda BR-V Prestige
  8. All New Honda BR-V Prestige
  9. All New Honda BR-V Prestige
  10. All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSING
  11. All New Honda City
  12. New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo
  13. New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Black Edition
  14. New Honda CR-V 2.0L
  15. All New Honda Civic RS
  16. All New Honda Accord

Baca: Komunitas Kendaraan Listrik Jakarta dan Bali Gaungkan Energi Bersih G20

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi