GIICOMVEC Ditargetkan Jadi Solusi Kebutuhan Komersial
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 06:00 WIB
Astra Financial terpilih menjadi Official Financial Partner dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. (Dok Seven)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 akan kembali diselenggarakan setelah terakhir digelar pada tahun 2020. Pameran business to business (B2B) untuk industri kendaraan komersial, GIICOMVEC akan berlangsung 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo menyampaikan bahwa GIICOMVEC sangat berbeda dengan pameran otomotif seperti GIIAS, karena GIICOMVEC menampilkan berbagai kendaraan komersial dalam sebuah pameran yang bersifat business to business (B2B).

“GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sepanjang pameran,” tutur Rizwan Alamsjah.

Pada area Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), GIICOMVEC menampilkan peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

Selain itu, untuk menjadi sebuah one stop business solution, GIICOMVEC menghadirkan berbagai program seminar dan talkshow untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada seluruh trade visitors yang hadir pada sepanjang penyelenggaraan pameran GIICOMVEC.

Pada penyelenggaraannya, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis, GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Para trade visitors  hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki  pameran.

Pilihan Editor: Pameran GIICOMVEC Bakal Kembali Hadir Bulan Maret 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi