GIICOMVEC 2024 Besok: Catat Jadwal, Lokasi, dan Pesertanya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 16:34 WIB
Booth Mitsubishi di pameran kendaraan GIICOMVEC 2020, 5-8 Maret 2020 di JCC, Jakarta. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran business to business (B2B) kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 akan dibuka pada Kamis, 7 Maret 2024. Pameran ini akan berlangsung hingga 10 Maret 2024 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merek-merek kendaraan komersial yang ikut serta dalam pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2024 adalah Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, dan Wuling. 

Selain itu, ada juga peserta dari industri karoseri terdiri dari Adiputro, Delima Mandiri, dan MTU. Tidak ketinggalan beberapa merek lain dari industri pendukung kendaraan komersial dan beberapa booth sponsor.

"Kami yakini dengan hadirnya GIICOMVEC akan semakin meningkatkan penjualan kendaraan komersial. GIICOMVEC menjadi komitmen Gaikindo untuk memberikan edukasi tentang inovasi terkini yang berfokus ada pengurangan emisi gas buang dan penggunaan teknologi ramah lingkungan pada kendaraan komersial," kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Rabu, 6 Maret 2024.

Tak hanya menampilkan model dan teknologi kendaraan komersial, GIICOMVEC 2024 juga akan menggelar seminar yang mengangkat isu dan potensi bisnis terkini. Peserta pameran juga akan turut serta mengisi seminar dengan isu-isu terkait fitur keselamatan transportasi dan tren sasis bus masa depan.

Pada penyelenggaraan tahun ini, GIICOMVEC 2024 kembali menghadirkan program Demo Area Truck & Bus. Pada area tersebut, pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung kendaraan komersial yang disediakan dalam pameran tersebut, sekaligus mendapatkan penjelasan terkait fitur-fitur teknologi pada kendaraan komersial.

Pameran kendaraan komersial ini menyediakan parkir pengunjung di Gedung Elevated B dan Area Parkir Timur GBK. Kemudian, ada juga shuttle bus yang tersedia di Century Park dan GBK Area, tepatnya di gate 5 dan gate 7. Shuttle bus ini beroperasi setiap 15 menit sekali mulai dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Pameran kali ini GIICOMVEC 2024 tidak diberlakukan tiket masuk alias gratis, namun bagi pelaku industri dan pebisnis harus mendaftarkan diri sebagai trade visitors melalui situs resmi GIICOMVEC 2024 pada laman visitors registration. Hari pertama hingga hari ketiga pameran (7-9 Maret 2024) dikhususkan bagi pelaku bisnis, sementara untuk kunjungan publik baru dibuka pada 10 Maret 2024.

Pilihan Editor: GIICOMVEC Ditargetkan Jadi Solusi Kebutuhan Komersial

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi