Isuzu Pamerkan Beragam Produk hingga Jingle Baru di GIICOMVEC 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Maret 2024 21:04 WIB
Isuzu di GIICOMVEC 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran otomotif GIICOMVEC 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pameran ini Isuzu membawa beragam produknya seperti Isuzu Giga FVR-U Wingbox yang merupakan kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal.

Selanjutnya Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Selain itu, Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan terakhir, yaitu Isuzu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan, bahwa, Isuzu mencoba menghadirkan solusi transportasi terbaru. Isuzu menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Isuzu Traga, Giga, dan varian lainnya.

“Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya selama pameran GIICOMVEC 2024 ini berlangsung,” ujar Yusak Kristian.

Tak hanya memamerkan produknya, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dengan tim Isuzu, bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.

“Partisipasi Isuzu di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk  memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis,” ujar Yusak Kristian.

Selama GIICOMVEC 2024 berlangsung, Isuzu juga memiliki beragam acara, seperti Opening booth dan Launching Jingle “Isuzu Menemani”, #NgopIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, Appreciation Day for Fleet Customer, dan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition.

Selain itu, Isuzu juga menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan kendaraan (sales), servis, dan spare part dengan didukung oleh mechanic on site, myIsuzuID, dan Part Depo.

Pilihan Editor: Mitsubishi Fuso Pamerkan 5 Line Up Truk di GIICOMVEC 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi