Piaggio Luncurkan Mobil Mungil NT3 Akhir 2012  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 26 April 2011 12:23 WIB
indiancarsbikes.in
TEMPO Interaktif, Mumbai - Produsen otomotif asal Italia–yang selama ini dikenal sebagai produsen skuter–Piaggio, akan meluncurkan mobil mungil NT3 pada akhir 2012. Negara pertama yang menjadi sasaran mobil itu adalah India.

Ravi Chopra, Chairman & Managing Director Piaggio, dalam Financial Express dan Laman Indiancarsbikes mengatakan kehadiran mobil kecil kini sangat dibutuhkan kota dan negara yang berpenduduk padat. “Terlebih mobil itu juga mampu melaju di jalanan yang kurang bagus,” katanya, hari ini..

Menurut Chopra, NT3 dirancang sesuai dengan infrastruktur di negara-negara Asia seperti India, Vietnam, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Bahkan, selain di India, Piaggio juga telah menggelontorkan investasi guna mengembangkan mobil itu di Vietnam.

“Fasilitas produksi mesinnya juga ditangani sendiri oleh para ahli sehingga mesin kendaraan empat roda itu memenuhi persyaratan global,” ujar Chopra.

Piaggio NT3 adalah mobil kecil berkapasitas tiga penumpang. Mobil dengan panjang 2,4 meter itu bakal mengusung mesin 200 dan 300cc. Berbekal mesin itu, NT3 mampu melesat hingga 60–80 kilometer per jam. Piaggio segera merilis harga mobil itu dalam waktu dekat.

ARIF ARIANTO

#Kendaraan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi