Piaggio Luncurkan Vespa 946
Reporter: Tempo.co
Editor: Yandi M rofiyandi TNR
Rabu, 18 September 2013 21:55 WIB
Vespa 946

TEMPO.CO, Jakarta--PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 946 sebagai koleksi mode tahunan 2013. Peluncuran itu diselenggarakan pada Rabu, 18 September 2013 di Sampoerna Strategic Square, Karet, Jakarta Pusat.

Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan,"Vespa 946 terinspirasi dari prptotipe MP6 yang melegenda. Hal ini merupakan hubungan natural antara sejarah dan masa depan yang akan kita kendarai."

Motor buatan Italia ini hadir dengan berbagai keunikan dari segi performanya. Keunikan itu nampak dari genggaman stang yang dijahit dengan tangan, jok yang nampak melayang dan bagian alumunium yang dilengkapi satu per satu pada bagian baja. Vespa 946 didesain dengan keahlian craftmanship, sepotong demi sepotong dengan pekerjaan manual.

Selain itu Vespa 946 dilengkapi lampu LED, panel instrumen full digital dan tingkat keamanan tinggi yang dijamin oleh sistem pengereman ABS dan ASR, sistem pencahayaan daya tinggi dan roda 12 inci.

Vespa 946 menggunakan mesin 3V 125 cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis. "Dengan konsumsi bahan bakar 50 kilometer per liter di 50 kilometer per jam serta perawatan setiap 10.000 kilometer, Vespa 946 juga merupakan produk berteknologi modern, paling ikonik dan stylish," kata Marco.

Vespa 946 sebagai koleksi mode diproduksi eksklusif dan sangat terbatas di seluruh dunia. Di Indonesia, Vespa 946 hanya tersedia 51 unit. Motor unik kelas premium itu tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan putih. Vespa 946 dibanderol dengan harga Rp 146 juta.

APRILIANI GITA FITRIATerhangat:Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Info Haji | Miss WorldBaca juga:Mobil 'Hijau' Dilarang Memakai BBM BersubsidiPerkenalkan Duster, Renault Gandeng IndomobilTesla Bakal Luncurkan Mobil Pintar 3 Tahun LagiSebulan, Honda Jual 1.200 Brio Satya

#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi