Kinerja Porsche Asia Pasifik Meningkat Pesat
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 28 Juli 2015 20:37 WIB
Maria Sharapova saat mengunjungi Porsche Mayfair, untuk menyaksikan secara langsung produk terbaru dari mobil mewah asal Jerman tersebut. London, Inggris, 25 Juni 2015. David M. Benett / Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Di semester I/2015, Porsche Asia Pasific mendulang penjualan hingga 3.316 unit mobil atau meningkat sekitar 108% secara year to date, ditopang produk andalan Macan.  

Dari capaian itu, 30% disumbangkan dari 911, Boxster dan Cayman model GTS. Sedangkan penjualan terbesar diraih dari mobil SUV kompak yaitu Macan yang sebanyak 1.833 unit. Line up tertinggi dari Cayenne yaitu Cayenne GTS juga menunjukan penguatan dari sisi penjualan dengan jumlah 908 unit. 

“Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan peningkatan,” kata Managing Director Porsche Asia Pasific Martin Limpert, dikutip dari siaran pers Porsche Indonesia, Selasa, 28 Juli 2015.

Dia melanjutkan, ke depan pihaknya akan fokus pula pada peningkatan penjualan model lain seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition. Dengan capaian itu, dia optimistis penjualan pada paruh kedua tahun ini akan lebih baik.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi