Honda BR-V Diposisikan Sebagai Crossover Antara SUV dan MPV
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 Agustus 2015 22:00 WIB
Honda BRV. autobilderweb.com

TEMPO.CO, Jakarta - Honda BR-V yang merupakan crossover utility vehicle tujuh penumpang diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada pameran mobil GIIAS di Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 20 Agustus 2015.

"Honda BR-V diposisikan sebagai crossover antara SUV dan MPV, yang memadukan desain tangguh dan kenyamanan dari sebuah SUV dan utilitas MPV berkapasitas tujuh penumpang," kata Operating Officer - COO Regional Operation Asia-Oceania Honda Motor Co Noriaki Abe dalam sambutan.

Sementara Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor PM Tomoki Uchida mengatakan BR-V hadir untuk memenuhi pasar SUV yang tengah berkembang di Indonesia yang sebetulnya masih didominasi kendaraan kapasitas tujuh penumpang. PT HPM adalah agen pemegang merek Honda di Indonesia.

BR-V disebut Honda sebagai kendaraan untuk  konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Ciri konsumen tersbut adalah mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga.

BR-V didukung mesin empat silinder 1.5 liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

Tersedia dalam enam pilihan warna yakni Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl, BR-V ditawarkan dengan harga mulai dari Rp235 juta hingga Rp265 juta.

ANTARA

#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi