BMW Hadirkan Gran Tourer di Jakarta Auto Show 2015  
Reporter: Tempo.co
Editor: A.a.Gde Bagus Wahyu Dhyatmika
Jumat, 30 Oktober 2015 22:18 WIB
BMW Indonesia semarakkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan menampilkan 6 model unit kendaraan terbaru, salah satunya adalah the all-new BMW Gran Tourer yang baru saja diluncurkan berberapa waktu lalu di Indonesia. TEMPO/YOHANES PASKALIS

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia ikut meramaikan pemeran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, dengan menghadirkan enam produk andalan. Salah satunya The All-New BMW Gran Tourer.

Produk baru ini menunjukkan keunggulan BMW dalam hal inovasi, keberlanjutan, dan desain. Tak bisa dimungkiri, Gran Tourer mendominasi perhelatan otomotif yang diadakan pada 28 Oktober-1 November 2015 ini.

“Kami percaya Jakarta Auto Show merupakan salah satu pameran otomotif terkemuka di Jakarta, yang dapat menjadi wadah strategis BMW untuk memperkenalkan produk baru,” kata Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O’tania lewat rilis BMW pada Jumat, 30 Oktober 2015.

The All-New BMW Gran Tourer sendiri diklaim sebagai sebuah kendaraan fungsional pertama di segmen kendaraan kompak premium. Interiornya luar biasa lapang, lengkap dengan fleksibilitas maksimal. The All-New BMW Gran Tourer dinilai sebagai perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan yang memberi pengalaman berkendara yang unik.  

Selain The All-New BMW Gran Tourer, BMW menghadirkan kendaraan lain, seperti BMW 320i Sport, BMW 520d Luxury, BMW X1 sDrive 20d Efficient Dynamics, dan BMW M4 Coupé.

Jodie menegaskan, BMW sangat menantikan kehadiran para pelanggan setia mereka dalam pameran JAS kali ini. Masyarakat Indonesia dapat langsung melihat dan mengenal lebih detail model-model terbaru BMW yang hadir dengan penawaran terbaik. "Melalui jajaran produk BMW yang kami tawarkan kali ini, kami yakin dapat memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang variatif, tentunya dengan kenikmatan berkendara khas BMW," tuturnya.

YOHANES PASKALIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi