Produk Anyar Innova Diluncurkan Hari Ini di Jakarta
Reporter: Tempo.co
Editor: Suseno TNR
Senin, 23 November 2015 06:00 WIB
PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian baru dari mobil All Kijang Innova (Dok. Toyota Astra Motor)

TEMPO.CO, Jakarta -  PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Senin, 23 November 2015,  memperkenalkan produk anyar mereka All New Kijang Innova di Jakarta. Peluncuran ini merupakan yang perdana di dunia alias world premier.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi TAM, generasi teranyar penerus produk legendaris Toyota Kijang ini benar-benar berbeda dari Innova sebelumnya. Tidak hanya eksterior yang berubah drastis, aneka fitur canggih pun disematkan.

Salah satu hal baru yang tampak mencolok pada All New Innova adalah penggunaan lampu depan berjenis LED Projector (tipeQ). Bentuk rumah lampunya pun berbentuk lebih menyipit dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan bentuk lampu belakang sepintas mirip dengan lampu belakang Toyota Avanza baru.

Dari balik kap depannya, dua jenis mesin yakni Dual VVT-i berbahan bakar bensin dan Super GD Engine VNTurbo berbahan bakar solar bisa dipilih konsumen. Toyota mengklaim dua jenis mesin baru ini menawarkan performa lebih baik, hemat, dan bersuara halus.

All New Innova yang diproduksi di Indonesia dan dipasarkan ke berbagai negara seperti India, Malaysia, Taiwan, hingga kawasan Timur Tengah dan Australia ini memperkokoh citranya sebagai Multi Purpose Vehicle mewah dengan hadirnya sejumlah fitur keamanan baru seperti airbag samping, curtain airbag, dan knee airbag untuk melengkapi dual SRS airbag.

Untuk kenyamanan, Toyota juga melengkapi mobil baru ini dengan fungsi voice command, tiga pilihan mode berkendara; Eco-Normal-Power, dan sistem head unit yang bisa terintegrasi dengan ponsel.

Meski sudah membocorkan aneka spesifikasi dan tampilan All New Innova, namun hingga kini TAM belum mengumumkan harga resmi mobil ini. Penasaran? Tunggu besok.

PRAGA UTAMA

#Produksi Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi