Honda Luncurkan City Facelift di Thailand 12 Januari 2017  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Selasa, 27 Desember 2016 06:00 WIB
Honda City 2017 (Honda.co.th)

TEMPO.CO, Jakarta - Honda City facelift alias model baru dengan perubahan minor pada desain mutakhir, siap diluncurkan di Thailand pada bulan depan atau tepatnya pada 12 Januari 2017.

Dikutip dari NDTVAuto, Senin, 26 Desember 2016, Honda Thailand telah menampilkan gambar atau tampilan dari sejumlah sisi perubahan pada kendaraan tersebut, baik eksterior maupun interior.

Tak hanya di Thailand, Honda juga akan segera meluncurkan City facelift di India. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti jadwal peluncuran City di negara tersebut.

Namun diprediksi, produk yang diluncurkan di India akan sama persis dengan produk yang mengaspal di Thailand. Berdasarkan informasi yang beredar, City terbaru akan hadir dengan beberapa pembaruan dan fitur baru. Di Thailand, Honda City akan hadir dengan empat varian, yakni S, V, V+, dan SV.

Honda City akan berbagi desain dengan Honda Greiz. Namun, dari tampilan yang disebarkan Honda Thailand, terdapat kesamaan dengan Civic pada beberapa sisinya.

Mobil diprediksi masih akan menggunakan mesin iVTEC 1,5 liter berkekuatan 117 bhp yang mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 145 Nm dan varian lain adalah dengan menggunakan mesin diesel 1,5 liter iDTEC berkekuatan 100 bhp dengan torsi maksimum hingga 200 Nm. BISNIS.COM

#Otomotif
#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi