Yamaha Ajak Pengguna MAXI Yamaha ke Cibubur  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 27 Januari 2017 16:04 WIB
Komunitas Yamaha N-Max touring bersama. Foto: Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengundang seluruh pengguna Maxi Yamaha se-Jabodetabek untuk hadir dalam acara silaturahmi di Taman Wiladatika, Cibubur, Minggu, 29 Januari 2017. Maxi merupakan sebutan untuk pengguna skuter matic premium Yamaha, seperti N-Max, X-Max, dan T-Max.

General Manager After Sales Division YIMM M. Abidin mengatakan kegiatan touring dengan tema #MAXIYAMAHADAY itu akan dihadiri ribuan komunitas dan pengguna Maxi Yamaha di wilayah Jabodetabek. “Kita meriahkan acara ini bersama-sama dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek,” kata M. Abidin dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 27 Januari 2017.

Baca: Indonesia Jadi Basis Produksi Suzuki GSX 150 CC di Dunia Datsun Luncurkan Go Panca Special Version Menurut Abidin, kegiatan #MAXIYAMAHADAY akan menyuguhkan acara-acara yang menarik. Antara lain launching Maxi Yamaha, Maxi Photo Competition, Maxi Modification Contest, aneka games, dan hiburan lainnya.

Dia menambahkan, rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY akan diawali dengan pelepasan ratusan rombongan MAXI Touring yang akan dilakukan di tiga titik pemberangkatan, yaitu dari Yamaha Flagship Shop Jakarta serta Area Representative Office Yamaha di Bogor dan Tangerang. Rombongan ini akan bertolak menuju Cibubur untuk bergabung dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek lainnya.

Simak: Biaya Perawatan Datsun Disebut Makin Murah, Ini Detailnya Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up Kegiatan di Jabodetabek akan mengawali rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY nasional. Setiap bulannya akan ada kegiatan serupa di kota-kota besar lainnya. Berturut-turut setelah acara di Cibubur ini, akan dilaksanakan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Sumatera Utara.

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi